Tenaga Kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis dalam penyelenggaraan pendidikan di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, FKIP, Universitas Nusa Cendana.

Foto Biodata
Yanse Ndolu, S. ST

Ibu Yanse, demikian ia disapa adalah tenaga kependidikan yang menjadi andalan civitas akademika prodi PPKn dalam hal kebutuhan pelayanan administrasi di tingkat prodi. Humanis dan berdedikasi dalam pelayanan merupakan sosok yang melekat padanya.

Riwayat Pendidikan 

S1: Politeknik Negeri Kupang

Imanuel Sone

Bapak Nuel, sosok yang dikenal disiplin dan selalu menebar senyum ramah dalam setiap aktivitas ini merupakan staf penanggung jawab sarana dan prasarana termasuk pelayanan kebersihan di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Perannya sangat vital dalam mempersiapkan berbagai hal agar aktivitas pendidikan dan pelayanan akademik di prodi dapat berjalan dengan baik. Selain melaksanakan tugasnya, di tengah-tengah waktu luang beliau juga sering membangun komunikasi yang baik kepada mahasiswa, berbagai nasihat dan motivasi selalu ia berikan kepada mahasiswa agar dapat menyelesaikan studi dengan baik. pun demikian hubungannya dengan para dosen, sehingga suasana akrab berlandaskan asas kekeluargaan benar-benar hadir di program studi ini. Baginya, mencari musuh itu mudah, tetapi mencari saudara itu susah. Hidup ini akan terasa mudah jika kita punya banyak saudara.